Tempat Wisata Baru Instagramable Dibangun di Jatinangor

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir didampingi Direktur Utama/Presiden Director BGG M. Tachril Sapi'ie saat mengunjungi pembagunan Jatinangor National Flower Park .

 

Tempat Wisata Baru Instagramable Dibangun di Jatinangor Sumedang, Ada Ribuan Bunga dan Kastil Megah.

 

PRFMNEWS – Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir membocorkan proses pembangunan tempat wisata baru bernama Jatinangor National Flower Park. Nantinya, tempat rekreasi outdoor ini akan cantik dan Instagramable, juga cocok dikunjungi sebagai lokasi wisata keluarga.

Sesuai namanya, tempat wisata baru Jatinangor National Flower Park berupa taman bunga ini dibangun di kawasan Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang tepatnya di komplek Bandung Giri Gahana Golf dan Resort (BGG).

Dony menjelaskan, Jatinangor National Flower Park akan menghadirkan ribuan jenis bunga aneka warna, kastil, dan masjid megah bergaya khas Kremlin, Rusia serta bangunan menarik lainnya.

Namun, Dony memastikan Jatinangor National Flower Park tetap akan menghadirkan ciri khas budaya Sumedang sebagai identitas pembeda dengan tempat wisata serupa lainnya di Indonesia.

“Saya meminta ciri khas dan budaya Sumedang harus ada. Selain itu untuk para pekerjanya saya meminta berasal dari Sumedang, ujar Dony, dikutip prfmnews.id dari keterangan Instagram pribadinya pada Jumat, 20 Mei 2022.

Jatinangor National Flower Park dibangun seluas 8 hektar di samping lapangan golf. Selain taman bunga, nantinya tempat wisata ini akan dilengkapi dengan beragam sajian kuliner dan fasilitas pendukung lainnya.

Dilansir dari : prfmnews.pikiran-rakyat.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *